Diduga Terlibat Kekerasan Terhadap Kekasihnya, Greenwood Ditangkap Polisi Dan Dibekukan Dari Skuat MU | SATUKANAL.COM
May 22, 2022

Satukanal.com – Diduga terlibat kasus kekerasaan seksual bintang Muda Manchester United, Mason Greenwood ditangkap polisi dirumahnya.

Prilaku tidak senonoh pemain berusia 20 tahun ini terungkap, setelah korban Harriet Robson yang note bene kekasihnya, memposting rekaman suara di Instagram yang berisi cekcok dengan wonderkid Manchester United tersebut.

Tidak hanya itu Robson juga memperlihatkan luka yang dialaminya. Parahnya ada satu foto yang menunjukkan pacar Greenwood itu berdarah-darah.Atas dugaan kasus aniaya dan perkosaan tersebut, pemain berusia 20 tahun ini kemudian menahannya.

Baca Juga :  Leeds United vs Chelsea: Menang Menyakinkan 3-0, The Blues Kirim The Whites ke Zona Merah

Dikutip dari laporan BBC pada Senin (31/1/2022), polisi Greater Manchester mengatakan telah mengetahui “gambar dan video media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik”

Mereka juga menambahkan bahwa kini telah menahan seorang pria berusia sekitar 20 tahun. Sosok itu dan diduga kuat Mason Greenwood karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penganiayaan.

Nah, video detik-detik Greenwood dijemput oleh pihak polisi di rumahnya itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @ejcclips, videonya dapat dilihat di sini.

Baca Juga :  West Ham Hambat Laju Manchester City Juarai Premier League Setelah Ditahan Imbang 2-2

Dalam video tersebut, terlihat satu mobil polisi yang sedang memarki mobilnya di sebuah rumah. Nah, rumah itu disebut adalah milik Greenwood.

Saat ini Greenwood tengah ditahan untuk dimintai keterangan dan penyelidikan masih berlangsung atas kasus yang dituduhkan kepadanya.

Sementara itu, Manchester United juga telah mengambil langkah tegas. The Red Devils menyatakan sang pamain tidak akan berlatih atau bertanding sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Editor : John

Sumber : suara. com