Delapan Pemain Anyar Persik Siap Diturunkan Melawan Borneo FC | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG_20220107_14124467-e2303f92

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku akan memberikan kesempatan seluruh pemain asuhannya untuk bertanding melawan Borneo FC pada putaran kedua Liga 1, di Stadion i Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/1/2022) besok.

Roca mengungkapkan selain pemain lama, pemain baru rekrutannya di  transfer pertengahan musim ini juga akan ikut dimainkan.

“Iya, semua pemain baru langsung diturunkan. Ada 1 menit pemanasan juga main, tapi diturunkan semua (pemain),” ungkap Javier Roca, saat konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga :  Bertekad Tembus Pemain Inti Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer: Mudah-mudahan Bisa Dipanggil Timnas

Diketahui ada sejumlah 8 pemain baru, yang ikut bergabung di bawah asuhan pelatih Javier Roca di pertengahan musim ini. Pemain diantaranya Adi Satriyo, Jeam Kelly Sroyer, Arthur Irawan, Fahmi Al Ayyubi, Syamsul Arifin, Dani, Fitrah, Ridwan dan Taufik.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pemain yang turut bergabung di putaran kedua Liga 1 ini.

“Juga sejumlah pemain yang mau bergabung dengan kita berterima kasih. Diantaranya mau secara profesional, baru atau sekarang,” ujarnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Bakal Gelar TC ke Luar Kota: Antara Jakarta dan Solo

Melawan Borneo FC, Roca mengaku sudah melakukan persiapan tim dengan baik selama 2 Minggu terakhir, di Pulau Dewata Bali. Mulai persiapan adaptasi, kekompakan dan latihan fisik para pemain.

Dirinya mengaku optimis untuk meraih kemenangan 3 poin dalam laga ini.

“Kita harus ekstra keras bisa imbangi permainan mereka (Borneo FC). Tujuan kita menang, kita harus ekstra waspada kerja keras,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor : Ubaidhillah