Collectible Ticket Thor Love And Thunder 2022, Apakah Ada? Simak Ulasannya Berikut
Collectible Ticket Thor

Thor: Love and Thunder (Foto: Marvel Studio)

Satukanal.com, Nasional– Collectible Ticket Thor Love and Thunder, Apakah Ada? Hal ini mungkin ditanyakan oleh banyak orang terutama penggemar serial film Thor.

Thor: Love and Thunder 2022 memulai penayangannya dengan antusias penonton di bioskop Indonesia.

Pada hari ini 6 Juli 2022, Thor: Love and Thunder rilis di Indonesia seperti CGV dan Cinema XXI. Tak heran jika banyak penonton yang berburu collectible ticket dengan bentuk tiket khusus.

Adapun Presale ticket Thor: Love and Thunder telah dibuka sejak 1 Juli 2022 untuk penayangan perdananya sedangkan info collectible ticket dicari fans di Instagram bioskop.

Biasanya collectible ticket sudah bisa dipesan oleh para penonton beberapa hari saat presale tiket sudah dibuka oleh CGV dan Cinema XXI.

Collectible ticket adalah dimana penonton dapat membeli tiket dengan mendapatkan minuman dan popcorn dengan harga tidak menentu (biasanya sekitar Rp.60.000 – Rp.80.000).

Berdasarkan info dari Instagram resmi CGV @cgv.id dan @cinema.21 saat artikel ini ditulis 6 Juli pukul 10.00 WIB bahwa collectible ticket belum tersedia. Instagram resmi bahkan tidak mengumumkan apapun tentang ada atau tidaknya collectible ticket Thor: Love and Thunder.

Baca Juga :  Link Nonton She-Hulk: Attorney at Law Secara Resmi

Melalui akun Instagram CGV, mereka hanya mengungkapkan bahwa khusus pembelian tiket via CGV app dan web tiket tidak harus dicetak dan tinggal tunjukan aja ke petugas CGV.

Beberapa fans mengaku kecewa dan menunjukkan kekecewaannya lewat komentar di Instagram karena pihak staf tidak memberitahukan apakah ada Collectible ticket atau tidak.

Namun, staf Instagram mengungkapkan bahwa pembeli bisa terus menunggu info selanjutnya terkait pembelian collectible ticket. Dengan begitu, maka dapat diketahui bahwa Collectible Ticket Thor Love and Thunder tidak ada.

Collectible Ticket Thor Love and Thunder, Adakah?

Meskipun Collectible Ticket Thor Love and Thunder tidak ada. Kalian perlu tahu bagaimana cara mendapatkan tiket collectible akan ada di CGV? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga :  Jadwal Nonton Film Sayap-Sayap Patah di Bioskop Kediri

Terdapat 2 cara untuk mendapatkan Collectible Ticket ini yaitu :

  •  Melakukan pembelian tiket nonton regular class, STARIUM, SPHERE-X dari film yang mengeluarkan Collectible Ticket ditambah dengan pembelian Collectible Combo yang tersedia di snack zone.
  •  Melakukan pembelian tiket nonton 4DX, SCREENX dan SATIN CLASS, VELVET CLASS serta GOLDEN CLASS dari film tersebut akan langsung mendapatkan collectible ticket.

Sedangkan bagi Anda yang sudah menonton terlebih dahulu di CGV, tidak usah khawatir. Anda bisa langsung mendapatkan collectible ticket dengan membawa tiket nonton khusus tersebut ke CGV tempat Anda menonton.

Dikarenakan persediaan Collectible Ticket biasanya bersifat unlimited, cek terlebih dahulu ketersediaan stok pada staff CGV sebelum melakukan transaksi pembelian.

Nah, itulah informasi mengenai Collectible Ticket Thor Love and Thunder yang telah dipaparkan di atas, Semoga bermanfaat!

 

(adinda)