Collectible Ticket Jujutsu Kaisen 0 Dan Doctor Strange, Apa Kalian Sudah Punya?
Collectible Ticket Jujutsu Kaisen

Ilustrasi tiket nonton bioskop (Foto: Freepik)

Satukanal.com, Nasional– Collectible ticket Jujutsu Kaisen 0 dan Doctor Strange, Apa kalian sudah punya?

Seperti diketahui, tak semua film menyediakan collectible ticket untuk para penontonnya. Tiket model ini biasanya disediakan terbatas atau limited edition, sehingga banyak diburu oleh penggemar movie.

Nah, tahukah kalian? Kalau ada beberapa film yang menyediakan collectible ticket untuk bisa dikoleksi. Di bawah ini akan diulas mengenai film-filmm yag sudah tayang di bioskopdan menyediakan jenis tiket ini.

Sebelumnya, bagi kalian yang belum tahu. Collectible ticket biasanya bisa  dimiliki dengan menukarkan serta membeli tiket sekaligus mendapatkan minuman dan popcorn dengan harga tidak menentu (biasanya sekitar Rp.60.000 – Rp.80.000).  Bundling yang disediakan oleh CGV pun berbeda-beda tergantug film yang dikeluarkan.

Bagi kalian yang membeli tiket via CGV app dan web tiket tidak harus dicetak. Melalui akun Instagram CGV disebutkan bahwa tiket yang telah dibeli via app dan web tinggal tunjukan aja ke petugas CGV.

Sejauh ini belum ada info lebih lanjut mengenai film-film terbaru yang menyediakan collectible ticket di bulan Juli ini. Seperti halnya dengan film Thor: Love and Thunder belum tersedia model tiket collectible-nya. Lantas, film apa saja yang punya tiket collectible?

Jika sebelumnya  kalian tak pernah melihat bagaimana bentuk dari tiket collectible, tim satukanal telah merangkumkan beberapa film yang menyediakan model tiket ini. Penasaran bukan dengan penampakan Collectible Ticket Jujutsu Kaisen dan Doctor Strange? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga :  Link Nonton The Gray Man 2022 dan Sinopsisnya, Sayang untuk Dilewatkan!

Collectible Ticket  Jujutsu Kaisen 0

Film pertama yang tersedia versi Collectible Ticket adalah Jujutsu Kaisen 0. Film anime Jujutsu Kaisen 0 atau dengan judul resmi Gekijōban Jujutsu Kaisen Zero (Jujutsu Kaisen 0: The Movie) telah tayang reguler di bioskop Indonesia seperti CGV, Flix Cinema, Cinepolis, dan Cinema XXI mulai Rabu, 16 Maret 2022 lalu.

CGV menyediakan kesempatan penggemar anime untuk melakukan sneak preview Jujutsu Kaisen 0 dengan pemesanan tiket melalui aplikasi CGV, laman website CGV, TIX ID, Gotik, Traveloka, hingga BCA Mobile.

Terkait pembelian di Gotik, varian harga tiket berkisar di rentang Rp40.000 atau Rp60.000. Sementara itu, di BCA Mobile, penggemar anime juga bisa dinikmati dnegan membeli harga tiket di rentang yang sama.

Di Cinema XXI, tiket nonton Jujutsu Kaisen 0 dapat dibeli dengan rentang Rp40.000, Rp45.000, dan Rp50.000. Sedangkan di Flix Cinema, tiket nonton Jujutsu Kaisen 0 dapat dibeli dengan harga tiket di kisaran Rp40.000 hingga Rp90.000.

Melansir dari channel Youtube Kuma Kuma Go, untuk mendapatkan Collectible Ticket Jujutsu Kaisen harus membeli kombonya yang disediakann oleh CGV.

Misalnya, pada weekend untuk daerah Jabodetabek harga tiketnya Rp 75.000 dan membayar lagi Rp 85.000 untuk bisa mendapatkan popcorn dan minuman. Dengan satu kali pembelian tersebut, maka  penonton akan mendapatkan enam Collectible Ticket Jujutsu Kaisen

Kemudian tiket tersebut bisa ditukarkan untuk bisa mendapatkan tiket collectible-nya. Berikut penampakan Collectible Ticket Jujutsu Kaisen

Baca Juga :  Link Nonton She-Hulk: Attorney at Law Secara Resmi

Collectible Ticket  Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Film kedua yang menyediakan tiket collectible-nya adalah Doctor Strange In The Multiverse of Madness. Untuk detail cara mendapatkan tiket collectible-nya sama dengan penjelasann di atas.

Collectible Ticket ini bisa didapatkan oleh semua penonton yang membeli tiket baik secara langsung maupun yang membeli secara online melalui Mtix, TIX ID, atau Gotix.

Setelah mendapatkan tiket fisik atau tiket kertas, penonton tinggal menukarkan tiket di meja kasir menjadi Collectible Ticket. Apabila persediaan tiket tersebut masih ada kalian akan langsung mendapatkan collectible ticket.

Untuk penukaran Collectible Ticket bisa dilakukan oleh semua penonton dikelas manapun termasuk IMAX, 4DX, reguler, deluxe, dan premiere.

Seperti yang kalian semua ketahui bahwa collectible ticket Doctor Strange tersebut menjadi incaran para penggemar di media sosial. Bahkan, ada penonton yang turut menjual collectible ticket tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ada salah satu penonton yang menjual collectible ticket miliknya di Twitter dengan harga yang cukup tinggi di kisaran Rp300 ribu. Berikut penampakan tiket Collectible Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Nah, itulah ulasan mengenai Collectible Ticket Jujutsu Kaisen dan Dokter Strange yang sempat booming dan banyak diincar oleh para penggemar movie. Bagi kalian yang saat itu belum kedapatan versi collectible ticketnya, semoga dengan ulasan ini bisa menjawab rasa penasaran kalian.

 

(Adinda)