SATUKANAL.COM
Malang
Caption: Kunjungan kerja pihak Imigrasi ke Kantor BNN Kota Malang, Jumat (1/7/2022). Doc: Humas Kantor Imigrasi Malang
BERITA ADV Kanal Highlight

Cegah Penyeludupan Narkoba, Kantor Imigrasi Bakal Gelar Operasi Gabungan dengan BNN Kota Malang

Satukanal.com, Kota Malang – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang, Jumat (1/7/2022).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani, didampingi Kepala Seksi Lantaskim dan tim dari Kantor Imigrasi Malang.

Dalam kunjungan ini, Ramdhani dan rombongan disambut langsung oleh Kepala BNN Kota Malang Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto.

Ramdhani menjelaskan, kedatangannya ke Kantor BNN Kota Malang tak lain untuk menjalin silaturahmi, sinergi, dan kerja sama antar kedua lembaga.

Baca Juga :  Dianggap Menjual Kesedihan, Tiga Manusia Silver Diamankan Satpol PP Kota Malang

Bahkan, lanjut Ramdhani, pihaknya berencana mengajak Kantor BNN Kota Malang mengadakan operasi gabungan terkait peredaran Narkoba yang disinyalir melibatkan orang asing.

“(Kunjungan ini) untuk menjalin silaturahmi, sinergi dan kerja sama rencana operasi gabungan terkait peredaran narkoba yang disinyalir melibatkan orang asing di wilayah Kota Malang,” kata Ramdhani dalam rilis tertulis yang diterima Satukanal.com.

Pihak Kantor BNN Kota Malang menyembut baik rencana tersebut. Raymundus mengaku bakal mendukung penuh, dan siap menerjunkan tim demi kelancaran operasi gabungan.

Baca Juga :  Duta Pariwisata Kota Malang Bakal Diberdayakan sebagai Pemandu Bus Macito

Sementara itu, dalam pertemuan antar kedua lembaga ini juga disepakati bakal dilaksanakannya test urine secara berkala terhadap seluruh ASN dan PPNPN di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

Langkah ini merupakan wujud dari komitmen Ramdhani untuk menjadikan dan menjamin Kantor Imigrasi Malang bebas dari penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang. (ADV)

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi

Kanal Terkait

Satukanal.com