Beri Semangat, Persik Mania Sambut Kedatangan Tim Usai Bertanding Di Yogyakarta | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG_20211213_17572197-46682536

Suporter Persik Kediri menyambut tim kesayangan (Anis Firmansyah/satukanal)

Satukanal.com, Kediri – Suporter Persik Kediri menyambut riuh kedatangan skuat Macan Putih dari Yogyakarta di Mess Persik Jalan PK Bangsa, Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, Senin (13/12/2021).

Skuat tim Macan Putih kembali ke Kota Kediri setelah menutup pertandingan akhir pada putaran pertama Liga 1, melawan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Minggu (12/12/2021) lalu.

Balo, salah satu koordinator Suporter Persik Kediri, mengatakan aksi penyambutan ini dilakukan sebagai penambah motivasi ke putaran kedua mendatang.

Baca Juga :  UTBK 2022 Dimulai Hari Ini, Cek Alur Pelaksanaan serta Dokumen yang Wajib Dibawa

“Memberikan motivasi dan semangat agar tidak kendor untuk asa Kemenangan. Sehingga kemenangan putaran kedua yang digelar di Bali itu, mereka bersemangat menang lebih tinggi,” kata Balo, Senin (13/12/2021).

Sebagai suporter Persik, dia mengaku cukup puas di akhir laga putaran pertama dibawah asuhan Pelatih Asing Javier Roca. Skuat macan putih tidak berada pada urutan klasemen zona degradasi Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Manajer Tim Persik Kediri Yahya Hasan Alkhatiri, menyampaikan kegembiraan dalam sambutan pendukung suporter Persik Mania.

Baca Juga :  Pasca Libur Panjang Lebaran, Luhut Yakin Omicron Terkendali dan Tren Kasus Pandemi Covid-19 Terus Membaik

Dalam putaran pertama ini, dia mengaku belum puas dan akan terus berbenah untuk Skuat Macan Putih untuk semakin lebih baik.

“Alhamdulillah semua Persik Mania doa dan dukungan selama ini, bersama-sama membangun tim (Persik Kediri) ini,” pungkasnya.

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah