Beredar Video Kapolres Jombang Dapat Wejangan Ayah MSA, Begini Tanggapan AKBP Nurhidayat | SATUKANAL.COM

Satukanal.com, Jombang – Sebuah Video berdurasi 1 menit 55 detik yang memperlihatkan Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat menghadap Pengasuh Pondok Pesantren Shidiqiyah, Ploso, Jombang, Kyai Muchtar Mu’thi atau Kyai Tar menjadi bahan perbincangan publik.

Video yang diduga direkam pada Senin (4/7/2022) kemarin menunjukkan Kapolres Jombang nampak mendengarkan wejangan dari Kyai Tar. Dalam video yang diterima wartawan pada Selasa (5/7/2022) tersebut, nampak Kyai Tar memberikan sedikit wejangan kepada Kapolres saat menghadap.

Baca Juga :  Berkunjung ke Ponpes Ploso Kediri, Kapolri Listiyo Sigit Minta Doa Kiai untuk Institusi Polri

“Bismillahirrahmanirrahim Allahu Akbar. Demi untuk keselematan bersama, demi untuk kejayaan Indonesia Raya, masalah yang ada, untuk keselamatan bersama, untuk kebaikan kita bersama, untuk kejayaan Indonesia Raya,” ucap Kyai Tar dalam video tersebut.

“Masalah fitnah ini, masalah keluarga, untuk itu kembali ke tempat masing-masing jangan memaksakan diri mengambil anak saya. Semua itu adalah fitnah. Allahuakbar,” lanjutnya.

Sementara itu, atas beredarnya video tersebut Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat mengaku polisi akan tetap melakukan proses hukum dalam kasus ini.

Baca Juga :  Kata Polresta Mojokerto Soal Anggotanya yang Dikabarkan Digerebek Warga Gegara Selingkuh dengan Istri Tentara

“Kasus tetap dilanjutkan nanti,” ucap Kapolres singkat.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Anggit Pujie Widodo 

Editor: Ubaidhillah