Banjir Dukungan, Fuji Jadi Pemeran Utama 'Bukan Cinderella' | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
bukan cinderella

Fuji menjadi Amora di film Bukan Cinderella (Foto: Instagram Fuji)

Satukanal.com, Nasional – Keberuntungan kembali mendatangi Fuji, kini adik Bibi Andriansyah ini mendapat tawaran menjadi pemeran utama di film Bukan Cinderella.

Melalui akun Instagram @fuji_an, Fuji mengunggah poster film dengan perkenalan nama karakter serta judul film. Dalam poster itu tertulis “Fuji as Amora” dengan foto Fuji di bagian bawahnya. Serta judul film Bukan Cinderella yang diproduksi oleh Super Media Pictures.

Terlepas dari popularitasnya saat ini, Fuji mengaku untuk mendapatkan peran tersebut, dia harus menjalani casting seperti yang lain. Sempat ragu untuk mengikuti casting, adik dari mendiang Bibi Andriansyah ini justru berhasil mendapatkan peran tersebut.

“Awalnya aku casting dulu, bukan langsung,” kata Fuji saat press conference, dikutip dari akun Instagram @bukancinderella_movie.

Baca Juga :  Sea Games 2022: Filipina Kalah Indonesia Menang, Persaingan Grup Makin Membingungkan

Andi Garin selaku sutradara menyebut bahwa pemilihan Fuji sebagai pemeran utama, bukan lantaran namanya kini tengah tenar. Sebab, ketenaran tanpa adanya bakat, tidak akan mungkin mampu membuat sebuah film laris manis di pasaran.

“Ini film, orang bayar nontonnya. Kalau nggak ada sesuatu dari Fuji, nggak mungkin produser mau ngorbitin dia,” tegas Andi Garin.

Dirinya menyebut jika Fuji memiliki karakter yang mirip 80 persen dengan karakter Amora Olivia dalam film tersebut. Bahkan Fuji juga disebut memiliki potensi untuk bisa menjadi seorang aktris.

Keputusannya untuk terjun di dunia akting, rupanya disambut baik oleh warganet. Fuji mendapat banyak dukungan, terlihat dari banyaknya komentar yang mewarnai unggahan ini.

Baca Juga :  Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan Raih Kemenangan Dramatis di Semifinal Piala Thomas, Selebrasi Kevin Bikin Merinding Warganet!

Sebagai informasi, film Bukan Cinderella diketahui merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul sama.

Novel itu bercerita tentang Amora yang berhasil membeli sepatu Converse dengan uangnya sendiri. Tapi kemudian dia kehilangan satu sepatunya karena tertukar milik orang lain. Namun, dalam pencariannya itu Amora justru berurusan dengan Adam Wijaya (Rafael Adwel), ketua OSIS yang dingin dan angkuh.

Rencananya mereka baru akan syuting di 21 Februari. Syuting sekiranya akan memakan waktu dua minggu dan bertempat di Jakarta dan sekitarnya.

 

Editor : Naviska