AS Roma Gagal Taklukkan Leicester City Di Conference League
May 22, 2022
AS Roma

AS Roma ditahan imbang Leicester City pada Leg 1 Europe League (Sumber: IG @lcfc)

Satukanal.com AS Roma ditahan imbang oleh Leiceter City pada semifinal Conference League 2021/22 pada leg pertama dikandang Leicester City King Power pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB dengan skor 1-1.

AS Roma sempat unggul lebih dulu, ketika umpan Nicola Zalewski kepada Luca Pellegrini yang lolos dari jebakan offside pemain Leicester City, membuahkan gol untuk AS Roma.

Setelah itu, AS Roma ditekan oleh Leicester City . Namun belum mampu menciptakan gol hingga turun babak jeda, skor bertahan 0-1 dibabak pertama. Leicester City baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Baca Juga :  Jelang Inter vs Roma, Jose Mourinho Pilih Tidak Berkomentar Apa-apa

Gol penyeimbang Leicester City dicetak oleh Ademola Lookman menerima umpan dari Harvey Bernes pada menit ke-67. Setelah itu pertandingan berjalan imbang tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga laga usai.

Penentuan lolos pada final Liga Eropa musim ini akan ditentukan pada pertemuan kedua yang akan digelar bulan depan pada Jumat (6/5/2022) mendatang. Tim Srigala Roma akan siap menghadapi Si Rubah yang akan bertamu ke Stadion Olimpico Roma.

Baca Juga :  Sea Games 2021: Laga Semifinal, Indonesia Tak Masalah Bertemu Malaysia atau Thailand

Sementara hasil semifinal  satunya antara Feyenoord Rotterdam melawan Marsielle berhasil dimenangkan oleh Feyenoord dengan skor 3-2, juga akan menghadapi pertemuan keduanya pada pekan mendatang. (Ali/Danu)