Gading Marten Jabat Vice President Marketing Persik Kediri | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
IMG-20211217-WA0033-d1442a91

Dok. Persik Kediri

Satukanal.com, Kediri – Artis Ibu Kota, Gading Marten resmi bergabung dengan Persik Kediri. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut menjabat sebagai Vice President Marketing.

Presiden Klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih mengatakan Gading bakal membantu untuk membesarkan nama Persik di persepakbolaan tanah air.

Menurut Hakim, industri olahraga mendatang ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja, namun juga butuh sentuhan entertainment.

“Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat,” kata Hakim, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga :  Sempat Melawan, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Kediri

Dengan bergabungnya Gading Marten, dia berharap Persik tidak hanya memiliki prestasi di kompetisi Liga 1. Tetapi, keberadaan klub berjuluk macan putih ini juga bakal tampil lebih menghibur dan enak dilihat.

Hakim mengungkapkan, pihaknya sudah bertemu secara langsung, kemudian menyampaikan visi misi dalam membangun klub sepak bola profesional. Dari sana, Gading tertarik untuk membantu tim Persik Kediri.

Sebagai publik figur ternama, Gading juga sukses membangun industri media digital. Gading mendirikan Kuy Entertainment yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis. “Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi,” ungkap Hakim.

Baca Juga :  Ratusan Pemain Luar Daerah Ikuti Seleksi Pemain Persedikab Kediri 

Terakhir, Hakim mengucapkan selamat datang kepada Gading di Kediri. Semoga bergabungnya Gading bisa mengangkat nama Persik di kancah persepakbolaan Nasional.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah