Angkat 166 CPNS Jadi PNS, Wali Kota Pasuruan: Harus Tetap Menjaga Integritas | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
CPNS kota pasuruan

Acara pengangkatan ASN oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) (Foto: Dokumentasi Pemkot Pasuruan)

Satukanal.com, Pasuruan – Pada Selasa (28/12/2021) Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mengangkat sebanyak 166 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pasuruan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Berlokasi di Aula Gedung Gradika Jl. Panglima Sudirman, Kecamatan Purworejo, pelaksanaan pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan.

Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Pada acara tersebut Gus Ipul juga turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Gus Ipul mengucapkan selamat sekaligus menekankan bahwa pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :  Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan Raih Kemenangan Dramatis di Semifinal Piala Thomas, Selebrasi Kevin Bikin Merinding Warganet!

“Selamat bapak/Ibu sekalian adalah orang yang terpilih dan patut bersyukur dapat menjalankan kewajiban. Saya juga berharap semuanya bisa bekerja dengan penuh kreatifitas dan tentunya harus tetap menjaga integritas,” jelasnya.

Dirinya juga menekankan bahwa, integritas merupakan wujud dari pada kejujuran dari hati yang paling dalam. Sehingga selaku aparatur yang mengemban tugas dalam melayani masyarakat mampu melaksanakan keseluruhan penyelenggaraan tugas pemerintahan sesuai bidang masing-masing.

Baca Juga :  Sea Games 2021: Vietnam Ditahan Tim Kuda Hitam, Indonesia Harus Waspada, Timor Leste Kembali Merana

“Terus berkontribusi dan terus menambah pengetahuan, sehingga ketika ada pertanyaan dari masyarakat dapat terjawab dengan argumen yang benar,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pada acara tersebut Wali Kota Pasuruan juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pasuruan Rudiyanto, AP, M.M, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Supriyanto, S.Sos,. M.M dan disaksikan oleh perwakilan rohaniwan.

 

 

Editor : Naviska