Aktif Ikut Jaga Kamtibmas, Polsek Ponggok Beri Penghargaan Ke Warga Dan Tokoh Masyarakat | SATUKANAL.COM
Polsek Ponggok

Caption: Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto, saat memberikan penghargaan kepada warga dan tokoh masyarakat di Halaman Kantor Kecamatan Ponggok, Rabu (6/7/2022). Doc: Bahtiar/Satukanal.com

Satukanal.com, Blitar – Sejumlah warga dan tokoh masyarakat yang ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas diberikan penghargaan oleh Polsek Ponggok, Polres Blitar Kota, Rabu (6/7/2022).

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Kantor Kecamatan Ponggok.

“Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat kaitannya dengan Kamtibmas di wilayah Ponggok di peringatan Hari Bhayangkara ke-76,” jelas Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto.

Baca Juga :  Pemkab Gelar Khitan Massal untuk Peringati Hari Jadi ke-698 Blitar, Target Diikuti 2.000 Anak

Total ada 20 tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan kepada desa di wilayah Kecamatan Ponggok yang mendapat piagam penghargaan.

Sony mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini juga untuk menggugah masyarakat agar lebih berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Ponggok.

“Terutama keaktifan masyarakat memberikan informasi terkait Kamtibmas di wilayah Ponggok,” ujarnya.

Selain itu, peran serta tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam penanganan pandemi Covid-19 juga mendapat apresiasi dari Polsek Ponggok.

Baca Juga :  Tumpukan Gula PG RMI Blitar Roboh Timpa 2 Karyawan, 1 Tewas

Sebab, sejumlah tokoh masyarakat ikut terjun langsung dalam pengendalian pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Ponggok.

“Semua ikut berperan aktif, tapi ada beberapa masyarakat yang rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk ikut penanganan pandemi Covid-19,” pungkas Sony.

Pewarta: Bahtiar
Editor: U Hadi