2 Bocah Blitar Tewas Tenggelam Saat Cari Ikan Di Saluran Irigasi | SATUKANAL.COM
Blitar

Caption: Ilustrasi orang tenggelam. (Pixabay/moerschy)

Satukanal.com, Kabupaten Blitar – Dua bocah dari Desa Tegalasri, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditemukan meningal dunia di saluran irigasi tak jauh rumahnya, Selasa (5/7/2022) petang.

Kedua bocah tersebut yakni Zidan (6) dan Naffa (9).

Kepala Desa Tegalasri, Retnoningsih mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, lanjut Retno, kedua korban sedang berada di saluran irigasi dekat rumah untuk mencari ikan.

Namun hingga sore hari kedua bocah tersebut tak kunjung pulang.

Setelahnya orang tua kedua korban berusaha mencari hingga petang. Baru sekitar pukul 18.00 WIB kedua korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meningal dunia di kedung.

“Korban ditemukan dalam kondisi meningal dunia. Saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi,” jelas Retno.

Retno menambahkan, sebelum ditemukan meningal dunia kedua korban sempat pulang mengambil wadah. Namun keduanya kembali lagi ke saluran irigasi untuk mencari ikan.

“Uhtuk korban usai dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi, kedua korban akan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” pungkas dia.

Pewarta: Bahtiar
Editor: U Hadi

Baca Juga :  Tumpukan Gula PG RMI Blitar Roboh Timpa 2 Karyawan, 1 Tewas